SALAM REDAKSI

Rounded Rectangle: Struktur Pengurus 
API
Asosiasi penulis islam
Dewan Pembina
Ust. Anwar djaelani
Pembina
Robin sah
Luqman Al-hakim
Ketua 
Khairul umam
Sekertaris
Daud rosyid 
Bendahara 
Irfan fauzi
Devisi 
Pubdekdok 
Mifahuddin roqhit kaustar
Infokum 
Ridwan yahaya 
Alamat: kejawan keputih tambak VI/I surabaya
Email: apistail.sby@gmail.com
Blog:
Apistail.blogspot.com
Kami tunggu kontribusi tulisan anda.....!
Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum wr,wb.
Alhamdulillah segala puji bagi allah atas segala nikmat dan karunianya, kita memujinya, memohon pertolongannya, memohon petunjuk darinya, serta berlindung dari keburukan amal kita. Barang siapa yang diberi petunjuk oleh allah, takkan ada yang bisa menyesatkannya. Dan barang siapa yang disesatkan oleh allah maka tidak aka ada yang bisa memberimya petunjuk. Tak lupa shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad, keluarga, sahabat dan orang-orang yang mengikuti petunjuknya.

Sobat API Rahimakumullah
Rela berkorban merupakan langkah utama untuk menuju  sukses. para nabi, rosul dan sahabat berhasil menyebarkan agama islam dan menegakkan kalimat Allah dimuka bumi ini tidak lain karena besarnya pengorbanan mereka. Oleh karena, teruslah berjuang dan beranilah berkorban jika kita ingin memeperbaiki seluruh aspek hidup dan kehidupan kita.  Dan  buanglah segala impian manis kita jika kita enggan untuk berkorban sebab perjuangan tanpa pengorbanan adalah sia-sia. 


Sebagaimana layaknya Nabi Ibrahim As. Kekasih Allah. Seorang pemuda yang berpendirian kuat, serta pemberani yang rela mengorbankan kebahagiaanya dengan menyembelih Ismail putra satu-satunya yang sangat disayanginya. Demikian itu beliau lakukan demi mewujudkan keimanan dan ketaqwaan serta serta kepatuhan kepada sang khaliq Allah SWT.

Sobat API  Rahimakumullah
Mengingat akan pentingnya berkorban. Maka Di edisi kali ini API hadir dihadapan saudara-saudara sekalian tentunya dengan rubrik dan nuansa yang berbeda dari sebelumnya yaitu edisi khusus. Dengan menjadikan “urgensi berkorban” sebagai tema utama.

Sobat API Rahimakumullah
Kaderisasi adalah penting. Maka pada 22 September 2011 lalu, API Asosiasi penulis islam menyelenggarakan kongres pemilihan ketua baru API bersama seluruh anggota di masjid Aqsal madinah. Walaupun acara tersebut tidak begitu meriah layaknya pemilu, namun acara tersebut sangat bermakna karena diawali dengan murajaah hafalan alquraan bersama, sekaligus motivasi-motivasi dari para  senior atau para pendahulu API. Hasilnya? Alhamdulillah berdasrakan kesepakatan bersama khairul umam tepilih sebagai ketua api untuk preode 2011-2012. Semoga dengan kepengurusan API yang baru kali ini  para mujahid pena API tetap istiqamah untuk berdakwah lillahi taala dan menjadikan API goes to national ‘till international writer Islamic organization amin….selamat membaca! Dan mentadabburi apa yang telah kita baca!
Teruskan :

Posting Komentar

Tanggapi atas dasar dari lubuk hati dengan ilmu yang Anda miliki..

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Asosiasi Penulis Islam (API) Surabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger