Aku Rindu Ayah


Oleh : Syamsul*


Setiap kulihat pesawat
Ada yang selalu aku ingat
Seorang yang aku sayangi
Seorang yang aku cintai

          Setahuan ayah pergi
          Ke negeri kalimantan
          Untuk mencari rizeki
          Meninggalkan kami di sini

Menyimpan rasa rindu di hati
Oh... oh... oh... ayah
Kapan kau kembali
Untuk berkumpul kembali
Berkumpul bersama keluarga di sini
          Aku merindukanmu ayah

*) Penulis adalah mahasiswa STAIL  Surabaya dan kontributor API
Teruskan :

Posting Komentar

Tanggapi atas dasar dari lubuk hati dengan ilmu yang Anda miliki..

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Asosiasi Penulis Islam (API) Surabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger