Cinta Remaja, Cinta Berbahaya


Oleh *Rahmatullah
Masih berbicara tentang pacaran. Belakangan ini telah marak terjadi pemerkosaan dan penganiayaan terhadap kaum hawa. Apa sebabnya? entahlah. Kadang para lelaki-lah yang menjadi sasaran media taktala membahas yang satu ini.Namun, kadangkala para wanita pun kena “batu” nya .Dengan alas an merekalah yang sengaja mengumbar aurat, sehingga mengundang hawa nafsu bagi yang melihatnya.

Ironisnya, tragedy ini bukan hanya terjadi kepada orang yang tidak saling mengenal saja. Bahkan, para “pemujacinta” pun tidak tanggung-tanggung melakukan tindakan yang melanggar syari’ahini. Faktor tersebut di mata mereka hanya menjadi sebuah kebiasaan saja. Sadisnya, kebanyakan dari mereka menganggap dengan saling jatuh cinta, maka perbuatan senonoh itu pun boleh dilakukan.
Bertolak belakang dengan syari’ah islam, perbuatan ini sudah merambat begitu cepat di kalangan anak-anak yang masih di bawah umur. Dengan ber “alaskan” media-media, internet, memudahkan mereka meng-akses situs-situs “biru” di alam website yang menjadi tumpuan orang-orang barat sebagai tuhan mereka.
Cinta remaja, cinta sementara. Desiran nafsu syahwat yang dibisikkan oleh sang iblis laknatullah, membuat mereka terlena dengan buaian-buaiannya. Sehingga tanpa berkata panjang-pendek, mereka akan melakukan apapun sampai nafsu itu terpuaskan. Lucunya, mereka tidak memikirkan hal-hal yang terjadi setelah itu.Mereka hanya berfikir dengan melakukan itu, cinta mereka akan semakin erat dan tidak terpatahkan oleh badai atau rintangan apapun. Na’udzubillah…
*)Penulis adalah anggota API (Asosiasi Penulis Islam) Surabaya dan Mahasiswa STAI Luqman Al-Hakim Surabaya jurusan Manjemen Pendidikan Islam.
Teruskan :

Posting Komentar

Tanggapi atas dasar dari lubuk hati dengan ilmu yang Anda miliki..

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Asosiasi Penulis Islam (API) Surabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger