Media Bisa Merubah Anak Menjadi LGBT

Oleh: Luqman Hakim



Para pendukung LGBT biasanya berargumen bahwa perilaku abnormal mereka merupakan bawaan sejak lahir. Padahal banyak faktor yang mempengaruhi seseorang untuk berperilaku demikian yang dimulai sejak kecil.
Salah satu faktor tersebut adalah media. Media seperti televisi, koran, majalah, dan media sosial (facebook, twitter, dan lain-lain) dinilai  bisa merubah anak menjadi LGBT. Televisi, misalnya, sering menayangkan program  yang mengarah kepada perilaku menyimpang tersebut. Sehingga seorang anak yang sering menonton tayangan tersebut akan meniru apa yang dia lihat.
Hal itu disampaikan oleh peneliti INSIST Dr. Nirwan Syafrin sewaktu memberikan tausiah di hadapan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Luqman al-Hakim (STAIL) Hidayatullah Surabaya pada Sabtu (20/2/2016).
“Anak-anak dipaksa menjadi LGBT. Setiap hari ada tayangan TV yang mengajak anak-anak berperilaku menyimpang ini. Kalau tidak hati-hati maka TV akan menjadi monster”, ujarnya.
Selain televisi, media sosial juga dinilai sangat berdampak besar dalam merubah orientasi seksual anak. Wakil rektor Wakil Rektor Universitas Ibnu Khaladun (UIKA) Bogor ini menyebutkan bahwa baru-baru ini Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak menemukan 3000 anak telah terjaring dalam kelompok berorientasi seksual menyimpang yang tergabung dalam sebuah grup di media sosial.
Hal ini, menurutnya, menunjukkan bahwa media sosial memiliki pengaruh yang sangat besar untuk menjadikan orientasi seksual anak menyimpang.
“Dengan adanya group semacam itu di media sosial sangat memungkinkan para pelaku LGBT mengajak anak-anak kecil berperilaku seperti mereka”, ujarnya.
Maka dari itu, alumnus ISTAC Malaysia ini berpesan kepada para mahasiswa yang hadir agar ikut memperjuangkan dakwah melalui media. “Kalian para mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam mempunyai tugas berat. Kalian harus bisa ikut berjuang dalam dakwah melalui media ini”, ucapnya.

*penulis adalah anggota API
Teruskan :

Posting Komentar

Tanggapi atas dasar dari lubuk hati dengan ilmu yang Anda miliki..

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Asosiasi Penulis Islam (API) Surabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger